19 Tahun Pernikahan, AHY ke Annisa Pohan: Pendamping Setia dalam Segala Ujian

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta – Menandai 19 tahun pernikahan pada hari ini, Senin, 8 Juli 2024, politikus yang juga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagikan pesan cinta kepada sang istri, Annisa Pohan. Dalam unggahan bersama di Instagram, AHY mengucap syukur Annisa selalu mendampingi dia di situasi apa pun.

Tepat hari ini, usia pernikahan saya & @annisayudhoyono menginjak usia yang ke-19 tahun,” ucapnya di keterangan video Instagram, Senin malam.

Terima kasih istriku yang terus sabar menjadi pendamping setia dalam segala ujian, cobaan, tugas dan pengabdian, juga ketulusannya dalam membimbing Almira sebagai buah hati yang sangat kami sayangi,” ucap putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk menjalani kehidupan rumah tangga dan menggapai kebahagiaan sesungguhnya, lahir dan batin,” ucap AHY menguntai harapan.

Tak lupa, dia mendoakan bagi warganet yang masih lajang untuk segera bertemu jodohnya. AHY menutup pesan cinta dengan mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan dalam bahasa Inggris. “Happy Anniversary @annisayudhoyono,” tulisnya.

Dalam video yang dibagikan tampak kolase foto perjalanan AHY dan Annisa tumbuh bersama. Mulai dari acara pernikahan, pengantin baru, menjadi orang tua, AHY maju di pilkada DKI Jakarta 2017, didapuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, hingga saat ini AHY menjadi pimpinan di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

Sejumlah warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dan doa baik untuk Annisa Pohan dan AHY.

Semoga langgeng terus sampe surga allah untuk Pak Agus dan Bu Annisa,” kata seorang warganet. “Selamat memperingati ulang tahun pernikahan, Mas AHY-Mbak Annisa. Semoga bahagia bersama hingga akhir masa,” ucap warganet lainnya.

Sebagai informasi, AHY dan Annisa Pohan merupakan orang tua dari Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira. Sang putri lahir tanggal 17 Agustus 2008.

Happy wedding anniversary, AHY dan Annisa Pohan.

Pilihan Editor: 16 Tahun Pernikahan dengan AHY, Annisa Pohan: Berjuang Bersama, Tawa dan Tangis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *